Tulisan Kagak Penting Bangetz


Sabtu, 11 Agustus 2012 dengan latar di KRL Commuter Line yang sedang ditahan diantara stasiun Cikini dan stadiun Gondangdia aku mulai menulis tulisan ini. Dengan kemeja cokelat, celana levis gombrong namun beralaskan sandal jepit namun gw cuek aja.  Untungnya di Manggarai krl yg gw naikin ini ga dapet “buangan” dari krl Bogor kota yang banyak kenangan bagi gw..

Di tengah perjalanan ini terpikirkan olehku (nggak konsisten yah gw😀 ) suatu hal yang masih mengganjal di benak dan sanubariku. Suatu hal yang selama ini aku sembunyikan dalam dalam sekali dalam hatiku.. Please menghilanglah dari pikiranku…

Btw cukup sekian tulisan ini sebab sepertinya krl hibah dari Jepang ini segera memasuki stasiun Beos. Lain kali gw sambung lagi kalau gw  mood yah🙂

Leave a Reply

