All about My Stupidity


Semua kebodohan gw ini berhubungan dengan microsd loh kok bisa?? beginilah ceritanya:

Pertama:

gw bahkan lupa dimana micro SD buat Galaxy Mini gw dan ternyata masih nempel di port microsd di modem “-_-  . Gw baru nemuin hari ini padahal ilangnya uda dua bulan yang lalu dan gw nggak engeh kalo microsd nya kecolok di port modem😀

Kedua:

Gw bingung pas mau ngeformat microsd yang baru gw temuin pake gparted , kok muncul /dev/mmcblk0 read only terus, apa microsd nya yg uda korup apa gimana. Akhirnya gw tahu itu karena kebodohan gw yang lupa unlock microsd adapternya😀

Hal ini gw ketahui setelah gw baca postingan ini:
http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1351856

Leave a Reply

