Pengalaman Unik demi Upgrade Ubuntu 11.10


AlhamdulilLAH Ubuntu 11.10 udah rilis. Selanjutnya butuh perjuangan lebih buat download hampir 700 MB file iso Ubuntu di situs resmi Ubuntu . Sore hari pergi le warnet yang berisi banyak bocah-bocah pada main point blank. Gw langsung buka download manager copy link start download tembus 150 kbps. Ajiiib…. Setelah terdownload 30%. Bocah-bocah yang main PB pada mengeluh ke pwnjaga warnet koneksinya lemot. Ialah koneksinya gw makan tersedot sama downloadan gw. Karena cuma gw satu-satunya yang browsing Mas penjaga warnet langsung negur gw. Mas download ya? jangan download Mas!! Gw pun langsung merasa malu, salting dan kacau bangat rasanya. Yaudah gw stop dah tuh downloadan.

Setelah itu gw kepikiran buat pindah warnet!! Tapi biar ga meninggalkan kesan buruk gw browsing dulu setengah jam. Ga jelas gw browsing apaan. Yang ada di pikiran gw malu, segera pindah warnet dan galau :hammer: . Setelah setengah jam gw pindah ke warnet sebelah. Gw pin langsung melanjutkan aksi brutal gw. Walhasil didapatlah 70 % dan sampai tulisan ini dibuat downloadan Ubuntu gw uda hampir 100 %.

Buat pengalaman dah jangan download banyak-banyak di warnet yang lebih banyak buat maen game. Sendirian yang browsing langsung ketauan kalo download file gede. Lebih baik cari warnet browsing biasa namun bersekat apalagi kalo OP warnetnya ga perhatiin aktivitas ngenet kliennya. Bebas download :hammer: .

2 thoughts on “Pengalaman Unik demi Upgrade Ubuntu 11.10

    1. ia sekarang dijadiin bisnis Live CD nya, jadi ga bisa koleksi lagi :hammer:
      namun ga apa2 sd begitu kelangsungan Ubuntu lebih terjamin.. itu juga bikin kita Ubuntu user jadi terus belajar dan tidak malas menunggu shipit imo, kita jadi belajar bikin Live CD sendiri🙂 sesuatu ad hikmahnya imo, sesuatu bgt yah🙂

Leave a Reply

